Unggul Sementara Versi Hitung Cepat, Deddy Mizwar Ucapkan Selamat pada Paslon Rindu

141
BANDUNG (Garudanews.id) – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor satu  M. Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) yang unggul sementara berdasarkan perhitungan cepat oleh sejumlah lembaga survei independen.

“Saya ucapkan selamat kepada paslon nomor satu yang akan jadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat untuk lima tahun ke depan,” kata Deddy Mizwar dalam jumpa persnya di Media Center Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Intercontinental Hotel Bandung, Jawa Barat, Rabu.

Dia berharap pasangan M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) bisa menjalankan amanah dengan teguh sehingga bisa menjalankan pemerintahan lima tahun ke depan dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk merekatkan tali persaudaran dan silaturahim pasca-pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018.

“Sekarang saatnya kita merekatkan silaturahim seluruh masyarakat Jabar. Mari mulai hari ini kita mulai bekerja bersama-sama,” kata Deddy Mizwar (Demiz), yang juga sineas kawakan.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat, yang sudah mendukungnya di Pilgub Jawa Barat serta para kader dan relawan di partai yang mengusungnya.

“Kepada pendukung, relawan, kader dan penyelenggara pilkada sehingga pilkada jabar berlangsung lancar dan lancar,” kata tokoh utama di film “Nagabonar” itu.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk melupakan ketegangan pasca pelaksanaan Pilgub Jawa Barat 2018.

“Mari kita lupakan semua ketenganan, mari kita satukan semua eleman untuk membangun Jawa Barat lebih baik lagi,” demikian Deddy Mizwar. (Ant/Lya)

Anda mungkin juga berminat