Buser Tangkap Pelaku Penembakan Herdi Sibolga

134
JAKARTA (Garudanews.id) – Tim Buru Sergap (Buser) Polda Metro Jaya mencokok dua pelaku penembakan pengusaha Herdi Sibolga (45) di Jalan Jelambar Aladin, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.
Penangkapan ini, adalah keberhasilan dan total pelaku yang diringkus Busur berjumlah tiga orang yang berkomplot dalam penembakan tersebut.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono belum merinci identitas para pelaku. Begitu juga peran pelaku penembakan Herdi Sibolga yang tak lama meregang nyawa usai penembakan itu.
“Kasus Penjaringan sudah kita amankan tiga, tapi kita sedang dalami. Saya belum mendapatkan informasi karena masih diperiksa, tapi tiga orang sudah kita amankan,” ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, seperti dilansir dari harian terbit, Kamis (26/7/2018).
Menurut Argo untuk sementara belum bisa memastikan motif pembunuhan yang selama ini disebut-sebut karena persaingan antara para pelaku dengan Herdi.
“Sedang kita dalami, kita amankan tiga, nanti kita tunggu hasil pemeriksaan,” bebernya.
Sebelumnya hari Sabtu (21/8/2018) dini hari, Herdi Sibolga ditembak orang tak dikenal hingga akhirnya meninggal dunia di Jalan Fajar Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi menemukan dua proyektil perluru di lokasi penembakan tersebut.
Kemudian, hari Selasa (24/7/2018) kemarin aparat telah menangkap seorang pelaku berinisal J, kemudian dikembangkan dan menangkap dua pelaku lainnya yang selama ini telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). (Red/Lya)
Anda mungkin juga berminat