Kunjungi Sumbawa, Jokowi Berencana Menginap di Samawa Sea Side Kottages

105

SUMBAWA (Garudanews.id)  – Security samawa seaside Kottages Miguel merasa bangga dan Bahagia. Karena ternyata tempat yang selalu dia jaga siang malam akan menjadi tempat menginap Presiden Joko Widodo bersama rombongan pada Minggu,  (29/7). .

“Kami sangat bangga atas kunjungan bapak Jokowi ke Kabupaten Sumbawa. Dan kami juga merasa bahagia jika nantinya diperkenan untuk berselfi denga bapak Presiden” kata Miguel kepada wartawan Jumat,  (27/7) .

Menurut Miguel kami hanya melihat bapak Jokowi di layar kaca. Dan nanti kami bisa melihat langsung dari dekat.

“Pak Jokowi adalah orang yang pekerja keras. Jadi sudah sepatutnya beliau dipilih lagi oleh rakyat. Pak Joko Widodo sudah banyak membangun wilayah timur Indonesia. Mulai dari jalan, pelabuhan dan inprastruktur lainnya,” kata Miguel.

Seperti diketahui Presiden Joko Widodo bersama rombongan berkunjung ke Kabupaten Sumbawa dalam rangka untuk meresmikan masjid di komplek PMI Dea Malela di Desa Pemangong Kecamatan Lenangguar Kabupaten Sumbawa. Jokowi ditempat tersebut akan di sambut oleh Prof Dr. Din Syamsuddin.

Menurutnya,  usai dari PMI Dea Malela,  Jokowi beserta rombongan berencana akan menginap di samawa seaside kottages di Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara.(Her)

Anda mungkin juga berminat