Asian Games 2018: Tim Voli Pantai Putra Indonesia Berhasil Melenggang ke Babak Semifinal

183

PALEMBANG (Garudanews.id) – Tim voli pantai putra Indonesia memastikan diri melaju ke semifinal setelah mengalahkan tim voli pantai putra Oman di Arena Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (25/8).

Tim voli pantai putra Indonesia yang diperkuat Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi sukses meraih kemenangan dua set langsung atas tim voli pantai putra Oman yang diperkuat Nouh Rashid Said Al Jalbubi/Mazin Sulaiman Zahran Al Hashmi.

Pada set pertama duet pasangan Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi, terus berjuang dan berhasil menggunguli tim putra Oman dan mengakhiri permainan dengan skor 21-16. Begitu juga pada set kedua duet Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi berhasil meraih kemenangan dengan keunggulan 21-16.

Atas kemenangan pertandingan tersebut Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi melakukan seleberasi dan berterima kasih kepada penonton yang berada di tribun penonton.

“Kita masuk semifinal, pertandingan tadi cukup berat menurut saya, karena kualitas mereka meningkat pesat dibanding pada saat turnamen-turnamen sebelumnya,” kata Gilang Ramadhan.

Gilang menuturkan, sebelumnya memang pernah bertemu dengan pemain Oman, tapi pihaknya harus mati-matian melawan mereka. Ia mengakui, lebih mantap mengalahkan tim putra Oman di sini, karena bermain di Indonesia.

“Untuk ke depan tentunya akan lebih siap lagi,” kata Danangsyah Yudistira Pribadi menambahkan sepeti dilansir Antara.

Sementara itu tim putra China yang diperkuat Peng Gao/Yang Li berhasil menundukan tim Iran Abdolhamed Mirzaali/Rahman Raoufi dengan dua set langsung, 21-15 dan 21-17. (Gtr/Lya)

Anda mungkin juga berminat