Dihadang Massa, Neno Warisman Tertahan di Bandara Pekanbaru

153
PEKANBARU (Garudanews.id) – Lebih kurang 3 jam tokoh penggerak # 2019GantiPresiden Neno Warisman tertahan di gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8/2018) pukul 18.30 WIB.
Seperti dilansir dari Kompas, Neno Warisman tiba di bandara sekitar pukul 15.10 WIB. Setibanya di gerbang bandara, Neno Warisman langsung dihadang sekelompok massa yang berjumlah ratusan.
Namun, massa yang menghadang Neno Warisman sudah berhasil dibubarkan paksa oleh petugas kepolisian dan TNI. Tak lama setelah itu, datang pula sekelompok massa yang ingin membebaskan Neno Warisman.
Namun, kedatangan massa mendapat penghadangan dari pihak kepolisian dan TNI. Sehingga Neno Warisman masih tertahan di dalam mobil yang ditumpanginya. Bahkan petugas juga memasang garis polisi disekitar gerbang masuk bandara.
Sementara itu, sekelompok massa yang ingin membebaskan Neno Warisman masih bertahan di kawasan gerbang bandara. Hingga saat ini petugas dan massa yang ingin membebaskan Neno Warisman masih terlihat berembuk. (Red/Lya)
Anda mungkin juga berminat