Siswa BKM 2 Bekasi Harumkan Nama Sekolah Dan Kota Bekasi di Jabar

191

BEKASI (Garudanews.id) -SMK Bisa. Hal inilah yang dibuktikan oleh siswa SMK Bina Karya Mandiri 2 (BKM) yang mampu menorehkan prestasi di cabang olahraga panca lomba tingkat Provinsi Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi, Ketua Yayasan Pengembangan Lembaga Binakarya Mandiri SMK Bina Karya Mandiri 2 Bekasi, Dedi Djunaedi, menuturkan keberhasilan siswanya meraih prestasi di tingkat Provinsi Jabar, merupakan kerja keras seluruh keluarga besar SMK BKM 2 Bekasi.

“Alhamdulillah siswa kami atas nama Ali Pramuja, mampu mengharumkan nama sekolah dan Kota Bekasi dalam cabang olahraga Panca Lomba di Jabar,” tutur Dedi, Kamis (23/8).

Keberhasilan siswanya tersebut membuat pihak yayasan mengganjarnya dengan memberikan beasiswa pendidikan selama satu tahun penuh.

“Pihak yayasan memberikan beasiswa pendidikan selama satu tahun penuh berkat keberhasilannya dicabang olahraga lempar lembing, lompat jauh, tolak peluru dan lari 100 meter tersebut,” katanya menambahkan.

Dengan keberhasilannya tersebut, selain mendapatkan beasiswa pendidikan, saat ini siswa tersebut berhak mewakili Kota Bekasi di tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang.

“Selain fokus pada pendidikannya di sekolah, Ali juga sedang dipersiapkan untuk pemusatan latihan untuk ajang serupa di tingkat nasional pada bulan September 2018 mendatang,” tukas Dedi. (Sgr)

Anda mungkin juga berminat