100 Hari Kerja Pertama, Pepen Sambangi Pinggiran Bekasi

144

BEKASI, (Garudanews.id) – Ingin mengetahui perkembangan pembangunan Kota Bekasi, Walikota Bekasi Rahmat Effendi meninjau beberapa lokasi pembangunan di wilayah Bekasi Utara. Walikota bersama dengan jajaran berkeliling di Bekasi Utara dengan menggunakan sepeda motor, Kamis (27/9).

“Yang pertama adalah silaturahim, dan yang kedua untuk melihat apa yang selama ini menjadi kendala, terutama berkenaan dengan yang menjadi aspirasi RT RW,” kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Seperti diketahui, beberapa titik di wilayah Bekasi utara sedang berjalan beberapa pembangunan diantaranya ialah pelebaran jalan yang dibuat dua arah di lingkar utara  Kaliabang, Bekasi Utara. Selain melihat perkembangan jalan, ia juga memantau RS Tipe D yang berlokasi di Wisma Asri, serta Rumah Pemotongan Hewan (RPH) di Kelurahan Harapan Baru.

Dalam waktu dekat, ia juga akan lakukan pertemuan dengan masyarakat, untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan hasil dari aspirasi yang sebelumnya sudah disampaikan kepada Walikota.

“Besok malam senin akan ketemu dengan warga, menyampaikan beberapa hal, dan juga menghimbau kepada masyarakat bagaimana hidup bersih, aman tertib,” tambahnya.

Pepen (sapaan Walikota Bekasi) dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Camat Bekasi Utara Lukmanul Hakim, serta beberapa kepala UPTD Lingkungan Hidup Bekasi Utara Markum.

Sementara itu, Camat Bekasi Utara Lukmanul Hakim menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Walikota Bekasi. Ia beserta jajaran pun akan turut serta mendukung program Pemkot dalam 100 hari kerja yang dilakukan oleh Walikota.

“Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan pak wali di wilayah kami dalam rangka seratus hari pertama beliau menjabat kembali sebagai walikota. Seharian kami ikuti beliau memantau perkembangan di wilayah kami, dan akan dijadikan program kedepan oleh pemkot bekasi,” kata Camat Lukmanul Hakim. (Mam)

Anda mungkin juga berminat