Polisi Kembali Beri Penghargaan Kepada Korban Begal

162

BEKASI, (Garudanews.id) – Keluarga Kepolisian harus taat kepada peraturan dan memberikan contoh. Hal tersebut dikatakan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto saat kegiatan Apel Besar dan penghargaan kepada seorang pelajar yang menggagalkan aksi begal di Mapolrestro Bekasi kota, Selasa (16/10).

“Bagi rekan-rekan yang tinggal di Asrama Polres Metro Bekasi Kota sangat membuat saya resah, dimana masih banyaknya pengguna motor yang tidak menggunakan helm serta melawan arus di depan Polres Metro Bekasi Kota.Nantinya saya akan perintahkan Kasat Lantas untuk menindak pelanggar pengendara motor dengan tindakab tilang,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Indarto saat memberikan arahannya pada Apel Besar.

Ia juga memberikan apresiasi kepada tim pembangunan Kantor Pelayanan kesuksesan WBK serta memberikan penghargaan kepada seorang pelajar yang berhasil menggagalkan aksi begal (Curat) beberapa waktu yang lalu, di Kecamatan Pondok Melati.

“Saya Ucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi penerima penghargaan dimana peran mereka sangat besar atas keberhasilan penilaian WBK serta ada juga adek kita pelajar yang sudah berhasil menggagalkan aksi begal,” kata Kapolres.

Ia kembali menambahkan bahwa Polres Metro Bekasi akan melakukan pendisiplinan terhadap anggotanya, serta mewajibkan anggotanya untuk ikut program Oper Waigh.

“Bulan ini kita akan canangkan program Oper Waigh (Berat badan) yang berlebihan agar sikap tampangnya baik serta menarik untuk dipandang,” tandasnya. (Mam)

Anda mungkin juga berminat