Caleg Perempuan Beradu Program Jelang Pileg 2019

75

KABUPATEN ((Garudanews.id)  – Warung Bekasi kembali menggelar diskusi publik dengan tema peluang caleg perempuan meraih kursi legislatif tahun 2019 di Hotel @Home Metland Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (22/11).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Suganda mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri oleh tiga calon legislatif (caleg) perempuan dari beberapa partai politik sebagai narasumber.

Ketiga caleg tersebut adalah Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ida Rustini Idrus, Caleg Partai Demokrat Daryanti Rustiana, dan Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Murni Siregar.

Kegiatan ini juga didukung oleh Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI), LP3D, Posko Berita, garudanews.id, beritacikarang.com, dan Cikarang Ekspres sebagai media partner.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi untuk membantu penyelenggara, sekaligus mempromosikan dan mendengar visi misi dari para caleg perempuan yang akan bertarung dalam Pileg tahun 2019 nanti,” ungkapnya.

Suganda mengatakan, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tambun Selatan, Sahil, dan Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tambun Selatan Ardi Abdul.

“Kami harap kegiatan ini bisa menjadi referensi bagi masyarakat untuk memilih para wakil rakyat di parlemen nanti. Kegiatan ini akan kami laksanakan dengan rutin,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat