Rumah Duka Korban Penembakan Dipenuhi Pelayat

119

BOGOR, (Garudanews.id) – Para pelayat mulai berdatangan di rumah duka, korban penembakan yang terjadi di Jatinegara, Jakarta Timur. Jenazah Letkol Dono Kuspriyanto, telah tiba di rumah duka di Semplak, Bogor, Jawa Barat. Kedatangan jenazah disertai isak tangis keluarga.

Pelayat yang datang kerumah korban yang sebagian besar berseragam TNI menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban. Rumah duka yang beralamat di Jalan Raya Semplak Nomor 176, Bogor pun ramai dikunjungi juga oleh warga sekitar kediaman korban.

Dari rumah duka, juga nampak Kasad Jenderal Andika Perkasa. Kasad meninggalkan rumah duka tanpa memberikan komentar terkait dengan penembakan anggota TNI yang terjadi kemarin malam.

Sementara itu, awak media belum diperkenankan untuk meliput di kediaman korban. Jenazah Letkol Dono sendiri diketahui telah tiba di rumah duka sejak pagi hari. Namun belum ada keterangan yang diberikan oleh pihak keluarga sejauh ini.

Seperti diketahui, anggota TNI yang diketahui bernama Letkol Dono Kuspriyanto tewas ditembak oleh rekan sesama TNI pada Selasa (25/12) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Korban tewas di dalam mobil dinasnya. Pelaku yang juga rekan korban kini sudah ditangkap dan menjalani pemeriksaan terkait dengan motif penembakan. (Red)

Anda mungkin juga berminat