Emery Ungkap Upaya Arsenal Datangkan Dua Pemain Baru

92

LONDON  (Garudanews.id) – Juru taktik Arsenal Unai Emery menegaskan timnya dapat mendatangkan dua pemain sekaligus sebelum bursa transfer musim dingin 2019 tutup pada Kamis (31/1) waktu setempat. Arsenal butuh pemain untuk mendongkrak performa yang loyo memasuki tengah musim.

“Transfer ini tidak mudah dan pesannya adalah klub sedang bekerja untuk mendapatkan pemain yang berbeda. Kemungkinan jika itu bisa maka akan baik bagi kebutuhan tim,” kata Emry dikutip Sky Sports, Selasa (29/1).

Manajemen the Gunners bisa dibilang cukup irit dalam merekrut pemain pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin. Arsenal hanya menggelontorkan dana sebesar 71 pound untuk mengikat lima pemain baru.

Hal yang tak jauh berbeda terjadi pada jendela transfer Januari 2019 ini. Tiga hari jelang bursa transfer ditutup, Tim Gudang Peluru belum juga mendatangkan seorang pemain. Padahal, kebutuhan akan pemain baru sangat penting mengingat beberapa penggawa andalan seperti Hector Bellerin, Laurent Koscielny, dan Sokratis Papastathopoulos mengalami cedera.

Sampai Emery akhirnya buka suara. Tapi untuk nama, entrenador asal Spanyol enggan berbicara lebih dahulu. “Kami melihat dua pemain berbeda dan kemungkinan mereka bisa datang. Jika mereka tidak datang untuk membantu kami seperti yang kami inginkan, saya lebih suka mereka tidak datang,” kata dia.

Kedua pemain yang saat ini kerap santer diberitakan merapat ke Stadion Emirates adalah penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, dan gelandang tengah Barcelona Denis Suarez. Kubu i Nerazzurri sebelumnya juga dilaporkan sudah tidak ingin memperpanjang masa kontrak pesepak bola asal Krosia. (Rep/Sfa)

Anda mungkin juga berminat