Caleg Hanura Dapil 4 Ini Ajak Masyarakat Agar Tidak Golput

111

BOGOR (Garudanews.id) – Guna mempererat tali silaturahmi sesama warga dan meningkatkan ukhuwah islamiyyah menjelang perhelatan politik lima tahunan, yakni Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) sejumlah caleg terus mensosialisasikan program kerjanya kepada konstituennya.

Seperti yang dilakukan oleh Lutfi Pulu, Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 4, yang maju melalui Partai Hanura nomor urut 1. Ia menggandeng kalangan ibu-ibu untuk mengadakan pengajian rutin
di kediaman Abah Sopyan suganda Ali, tokoh masyarakat Desa Suka Wening Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Abah mengatakan, selain mensosialisasikan calegnya kepada masyarakat, acara pengajian ini dalam rangka memperkuat ukwah islamiah antarwarga.

Sementara itu, Caleg Lutfi Pulu mengakui pengajian rutin ini dalam rangka memanjatkan doa kepada Allah subhanahua wtaala, atas segala cita-cita cita yang diharapkan.

“Terutama pencalonan saya sebagai anggota dewan Kabupaten Bogor semoga mendapat Ridho-Nya dan di kabulkan oleh Allah,” harap Lutfi di sela-sela acara, baru-baru ini

Lajut Lutfi pengajian ini juga dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara dirinya dengan dengan masyarakat yang berdomisili di Dapil 4. Antara lain Kecamatan Dramaga, Ciampea, Ciomas, Pamijahan, Cibungbulang dan Kecamatan Tenjo Laya.

Ia berharap kepada masyarakat yang ada di Dapil 4 agar dalam Pemilu nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan apa pun.

“Saya mengimbau kepada masyarakat supaya tidak golput gunakanlah hak pilih anda dengan baik dan agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Ciptakan suasana kondusif,” tutur Lutfi. (Rzk)

Anda mungkin juga berminat