Immobile: Lazio Layak Menang Atas Inter

66

MILAN (Garudanews.id) – Striker SS Lazio Ciro Immobile menegaskan, timnya pantas lolos ke semifinal Coppa Italia. Biancocelesti mengalahkan Inter Milan 4-3 (1-1) lewat drama adu penalti di Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (1/2) pagi WIB.

Skor akhir di waktu normal 0-0. Pada masa perpanjangan waktu dua kali 45 menit, I Nerazzurri dan Si Elang masih sama kuat 1-1 sehingga pemenang harus ditentukan lewat babak tos-tosan.

Immobile mencetak gol untuk Lazio pada menit 108. Pemain timnas Italia itu memanfaatkan umpan matang dari Caicedo. Inter membalas di menit-menit akhir. Keputusan wasit setelah melihat video assistant referee (VAR) memberikan Inter hadiah penalti yang kemudian sukses dieksekusi oleh Mauro Icardi.

Pada babak adu penalti, empat penendang Lazio yang sukses menjalankan tugasnya, yakni Immobile, Marco Parolo, Francesco Acerbi dan Lucas Leiva. Hanya Riza Durmisi yang gagal. Sementara ada dua penendang tuan rumah yang gagal yakni Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan. Tiga penendang Inter yang sukses menjalankan tugasnya hanya Marcelo  Brozovic, Icardi dan Cedric Soares.

Selanjutnya pada semifinal, Lazio akan bertemu dengan rival sekota Inter, AC Milan. Buat Lazio, kata Immobile, laga melawan I Rossoneri akan menjadi ajang balas dendam. Musim lalu, Lazio gagal ke final usai dikalahkan Milan pada babak empat besar lewat drama adu penalti.

“Kami bisa membalas dendam kepada Milan sekarang,” ujar Immobile. (Sfa)

Anda mungkin juga berminat