Curhat ke Caleg, Masyarakat Kosambi Tangerang Keluhkan Sulit Cari Kerja

74

TANGERANG (Garudanews.id) – Relawan Ruang Sandi wilayah Tangerang Raya mengadakan sosialisasi tentang pemilihan presiden pada masyarakat Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Banten. Dalam sosialisasi tersebut masyarakat Tangerang mendapatkan pengobatan gratis.

“Kami dari relawan ruang sandi untuk wilayah Tangerang, tentunya sedang mensosialisasikan program Prabowo-Sandi. Salah satunya peduli kesehatan. Hari ini kami memberikan pengobatan gratis seperti penyakit diabetes, gula darah dengan melalui cek darah,” terang Dimas Akbar Relawan Ruang Sandi pada garudanews.id. (30/3).

Acara tersebut terselenggara berkat dukungan caleg Gerindra nomor urut 02, H. Dahlan, yang juga selaku tokoh Tangerang.

Dalam sosialisasi kali ini banyak masyarakat yang mengeluhkan keluarganya banyak yang menganggur. Beragam contoh permasalahan, seperti karena PHK, kemudian masa kontrak kerja habis dan ditemukannya angka kemiskinan yang mengalami traed kenaikan.

“Kami telah menampung aspirasi masyarakat Kosambi. Dimana keinginan dari para ibu ibu adalah agar keluarganya maupun anaknya dapat bekerja di Bandara Soekarno Hatta. Karna mereka tinggal disekitar bandara,” terangnya. (Muklis)

Anda mungkin juga berminat