Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dan Masyarakat Adakan kegiatan Jumat Bersih

64

ACEH UTARA (Garudanews.id) – Puluhan Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dan masyarakat mengadakan kegiatan Jumat bersih dengan melakukan gotong royong membersihkan lingkungan masjid dan Meunasah yang tersebar di beberapa titik desa binaan Koramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, Jumat (8/3).

Di wilayah Koramil 15 / Matang Kuli dilakukan pembersihan lokasi yang akan digunakan untuk pembangunan mesjid tepatnya di desa parang Sikureng kecamatan Matang Kuli Aceh Utara. Dalam kegiatan yang di ikuti oleh babinsa dan masyarakat setempat dihadiri sekitar 30 orang.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil jajaran Kodim 0103/Aut saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat selain kegiatan pemantauan kondisi wilayah Aceh Utara yang saat ini sebagian sedang dilanda kemarau.

Para Babinsa dan masyarakat setempat bersama sama  membersihkan lingkungan masjid mulai dari memotong rumput dan ranting pohon, membersihkan selokan, tempat wudhu sampai pada bagian dalam masjid.

“Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada sekitar halaman seputaran Masjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Ibadah nantinya masjid sudah bersih dan indah serta nyaman,” pungkasnya. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat