Dapatkan Nama Baru, Prabowo Masih Yakin Dirinya Menang Pilpres 2019

176

JAKARTA, (Garudanews.id) – Dua hari sudah berlalu pasca pencoblosan pada Pemilu 2019, masih dalam suasana Pemilu, berbagai Quick Count pun muncul di berbagai stasiun televisi. Dalam rilis Quick Count tersebut, mayoritas Lembaga Survei memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Pasangan 02 Prabowo-Sandi menilai survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei tersebut tidak independen dan terkesan memihak. Hal tersebut ia katakan dihadapan para pendukungnya saat kegiatan istighotsah yang dilaksanakan di kediamannya di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/04).

“Rakyat indonesia sudah sadar, rakyat indonesia tidak dapat dibohongi lagi dan rakyat indonesia tidak mau dibohongi lagi, saudara-saudara apakah percaya dengan lembaga survei abal-abal?  Raykat tidak percaya sama kalian,” seru Prabowo saat memberikan sambutannya.

Menurutnya, lembaga-lembaga survei yang menampilkan hasil Quick Count di beberapa stasiun televisi tersebut sudah membohongi publik. Selain itu, Prabowo optimis bahwa dirinya menangkan Pilpres 2019.

“Saudara-saudara sekalian, alhamdulillah kemenangan secara resmi sudah di hadapan mata kita, walaupun menghadapi berbagai cobaan dan menghadapi segala macam bentuk ancaman, intimidasi dan praktik yang menyimpang dari kaedah demokrasi, namun ternyata kehendak raykat indonesia masih tidak bisa ditekan lagi,” kata Prabowo menambahkan

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada tim pemenangan serta para relawan yang selama ini telah membantunya.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama koalisi Indonesia adil makmur, atas nama Prabowo Subianto, atas nama Sandiaga Salahudin Uno dan tim badan pemenangan nasional menyatakan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan serta para ulama dan habaib,” tambahnya.

Prabowo Subianto juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan nama tambahan dari para ulama dan habaib. Namun ia masih memikirkan beban moral dari penambahan nama menjadi H. Ahmad Prabowo Subianto.

“Tapi nanti saya tanya rakyat, pantas atau tidak, kalau para habaib yang memberikan nama itu, saya yakin itu baik,” pungkasnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ribuan simpatisan dan pendukung Capres dan Cawapres 02, hadir juga putri proklamator, Rahmawati Sukarnoputri dan para Ulama.

“Kita harus tetap bersama-sama berjuang,” ucap Rahmawati Singkat.

Sekedar diketahui, Pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno telah memproklamirkan diri sebagai pemenang Pilpres 2019. Sementara itu juga Pasangan Capres dan Cawapres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin juga mengaku telah mendapatkan ucapan selamat atas kemenangannya dari beberapa kepala negara, Hal tersebut menimbulkan kebingungan ditengah masyarakat. (Mam)

Anda mungkin juga berminat