Gaya Anies Saat Mencoblos di TPS

123

JAKARTA (Garudanews.id) – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 08.47 WIB, ia berjalan dari rumahnya bersama keluarga ke TPS dengan mengenakan pakaian serba putih.

“Saya tadi ngobrol-ngobrol tadi untuk menentukan pilihan,” ujar Anies sambil berjalan menuju TPS 60, dikutip dari Republika, Rabu (17/4).

Anies mencoblos bersama Abdillah Rasyid Baswedan, Nadya Faray Zou, istrinya Fery Farhati, serta kedua anaknya Mutiara Annisa Baswedan dan Mikail Azizi Baswedan. Mereka mengenaikan baju putih dengan celana jeans.

Anies juga sempat menanyakan kepada awak media apakah sudah mencoblos atau belum. “Sudah pada nyoblos belum?” tanya Anies. Para wartawan serentak menjawab, “belum Pak.”

Saat ini, Anies dan keluarga masih menunggu giliran mencoblos. Di TPS 60 terdapat 295 pemilih. Ia mengimbau warga untuk datang tertib ke TPS.

Sejumlah orang lanjut usia juga ikut serta mencoblos. TPS 60 bertendakan merah putih dengan dihiasi ondel-ondel yang ditempatkan di kanan kiri bilik suara untuk memberikan tema Betawi. (Sfa)

Anda mungkin juga berminat