Hotel 88 Ingin Sajikan Sesuatu Yang Berbeda Kepada Masyarakat

296

BEKASI, (Garudanews.id) – Hari Ulang Tahun (HUT) kota Bekasi kw 22 pada 10 Maret yang lalu masih terasa hingga sekarang. Walaupun HUT sudah berlalu, namun antusiasme masyarakat dan perusahaan swasta dalam meramaikan HUT kota Bekasi masih terlihat. Hotel 88 dibawah naungan Waringin Hospitality, mengadakan lomba mural competiton bertemakan “Bekasi Tempo Dulu”, Kamis (25/04).

Corporate Director of Sales & Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami dari kantor pusat sangat mensupporrt sekali event ini, untuk kalian ketahui Hotel 88 dibawah naungan Waringin Hospitality, ingin berupaya memastikan para pengunjung hotel bisa merasakan hotel bintang 2 yang fasilitasnya sama dengan hotel bintang 3,” ujar Metty kepada awak media.

Michael Mustamu General Manager hotel 88 Kota Bekasi menambahkan, dengan mengadakan event mural competition tersebut dirinya berharap hotel 88 bisa menjadi tempat pertama singgahan orang yang ingin berkunjung ke kota Bekasi.

Ia pun berkeinginan menjadi hotel pertama yang ada lukisan mural, maka dari itu dilantai 2 tepatnya di Cafe & Lounge, para pengunjung hotel bisa melihat hasil karya 3 besar event mural competition.

“Para peserta mural sudah disediakan media tembok langsung berukuran 3,5 x 4 meter, tepatnya dilantai 2 Cafe & Lounge Hotel 88, agar nantinya para pengunjung hotel bisa bersantap sambil memandangi hasil mural karya anak bangsa,” ujar Mike sapaan akrabnya.

Dalam mural competition tersebut akhirnya terpilih pemenang pertama, Fandi Ahmad mahasiswa Institut Kesenian Jakarta (IKJ), dengan menampilkan lukisan mural bertemakan Pasar Proyek Kota Bekasi Tempo Dulu. (Mam/red)

Anda mungkin juga berminat