PKB Sebut Komunikasi Dengan Kubu Prabowo Terjalin Baik

136

JAKARTA (Garudanews.id) – Meski berbeda politik dalam Pilpres 2109 ini, namun komunikasi yang dibangun oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan kubu Prabowo Subinto-Sandiaga Salahuddin Uno dinilai telah terjalin dengan baik. Hal itu dikatakan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma”ruf Amin, Abdul Kadir Karding di Jakarta, Sabtu (20/4).

“Ya, sama temen-temen Demokrat, ya, sama temen semua juga. Temen-temen di Partai Amanat Nasional, temen-temen semua juga,” kata Karding.

Komunikasi dengan parpol-parpol lain yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, kata dia, sejauh ini berjalan baik.

“Komunikasi pasti terus dijaga. Enggak boleh karena perbedaan politik, kemudian komunikasi ditutup,” ujarnya, seperti dilansir dari Antara.

Ditanya tentang kemungkinan akan menggandeng Demokrat seiring dengan isu renggangnya hubungan parpol tersebut dengan BPN, Karding menjawab secara diplomatis.

Ia menjelaskan langkah terbaik setelah memenangi Pemilu 2019 yang merupakan pesta demokrasi adalah merangkul seluruh pihak.

“Saya kira setelah menang ini, sikap paling bijak adalah merangkul semuanya. Bahwa nanti tidak mau dirangkul, itu soal lain. Tetapi, harus ada sikap yang bijak,” tegasnya. (Rel)

Anda mungkin juga berminat