Prabowo Batal Ke Aceh, Berikut Penjelasan BPN Provinsi

59

ACEH UTARA (Garudanews.id) – Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto batal berkunjung ke Aceh, yang sebelumnya dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh pada Kamis (4/4) untuk memperingati Isra’ Mi’raj 1440 H di Dayah (Pesantren) Madinatuddiniyah Darul Huda Paloh Gadeng Krueng Geukuh desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara.

Batalnya kunjungan Capres Nomor urut 02 tersebut di sebabkan karena adanya hal teknis penjadwalan kampanye BPN Pusat. Hal ini seperti diterima rilis oleh media ini dari Sekretaris Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi Provinsi Aceh.

“Kami (Wen rimba raya) Sekretaris Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Provinsi Aceh, menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan kehadiran Calon Presiden Prabowo Subianto ke Aceh ini sama halnya juga terjadi di Medan dikarenakan hal teknis penjadwalan kampanye BPN Pusat,” kata , H Marzuki AR, Rabu (3/4)

BPN Pusat dan Aceh akan mengatur kembali schedule beliau dalam waktu yang tepat nantinya kedepan. Seyogyanya beliau akan berkunjung ke Aceh pada 04 April 2019 di Aceh
Mengikuti Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Di Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda Paloh Gadeng Krueng Geukuh desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Namun demikian acara Isra Mi’raj tetap berlangsung dilaksanakan.

“Untuk itu kami mohon maaf sebesar besarnya kepada para ulama, tgk, masyarakat, seluruh Partai Koalisi, Relawan, Ormas dan lapisan masyarakat yang ingin berpartisipasi mengikuti Isra Mi’raj yang dihadiri Capres Prabowo Subianto,” jelasnya. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat