Sambut Hari Jadi Ke-156, Pemkab Jeneponto Bakal Gelar Pesta Rakyat

419

JENEPONTO,(Garudanewd.id) – Dalam menyambut hari jadinya yang ke-156, Pemerintah Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, berencana akan menggelar pesta rakyat. Puncak acara tersebut sedianya akan di pusatkan di lapangan Passamaturukang, pada Rabu (01/05) besok.

“Di Kabupaten Jeneponto ini ada beberapa proyek yang akan kita resmikan besok, pada puncak hari jadinya yang jatuh pada 1 Mei 2019,” ungkap Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat menggelar jumpa pers di salah satu di Restoran Jalan Lingkar, Kabupaten Jeneponto, Selasa (30/4)

Bupati berharap, perayaan itu bisa menjadi semangat masyarakat Jeneponto untuk menciptakan harmonisasi menuju Jeneponto smart. Terlebih, kata Bupati, masyarakat baru saja melewati pesta demokrasi.

“Siapapun yang menjadi Presiden dan Caleg terpilih kita harus bersatu dan mewujudkan cita-cita Kabupaten Jeneponto menuju Jeneponto Smart,” tambah Iksan.

Iksanpun menuturkan, Jeneponto Smart merupakan visi misi pemerintahannya saat ini untuk menghadirkan masyarakat cerdas dalam membangun daerah.

“Smart artinya masyarakat Jeneponto dapat berdaya saing dan berkelanjutan dalam membangun daerah. Karena pembangunan itu tidak akan pernah habis, maka kebersamaan dan masyarakat dibutuhkan kerja sama,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ikhsan didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, dan para camat. (HNN/Syam )

Anda mungkin juga berminat