Bupati Kesal, Kegiatan BBGRM Tidak Diketehui Ketua PKK

334

ROTE NDAO (Garudanews.id) – Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu mengkritisi panitia Bulan Bhkati Gotong Royong  Masyarakat (BBGRM) ke-16  tingkat Kabupaten Rote Ndao Tahun 2019.

Karena pelaksanan BGRM yang digelar dua hari itu, pihak panitia tidak memberitahukan Ketua PKK.

“Saya mau kritisi panitia, selama beberapa hari kegiatan BGRM di Desa Papela Kecamatan Rote Timur, panitia tidak memberitahukan Ketua PKK, sehingga yang bersangkutan tidak hadir,” kata Paulina dalam sambutanya saat pencanangan BBGRM di Lapangan Bola Papela, Rabu (22/5).

Menurut Paulina, Ketua PKK dan anggotanya dinilai sangat pasif. Sehingga acara yang digelar tingkat Kabupaten itu kurang ada persiapan.

Seperti, sebagian masyarakat yang hadir tidak kebagian tempat duduk dan tenda, sehingga mengikuti kegiatan harus berjemuran diterik matahari.

“Saya minta OPD penyelengara evaluasi, karena kegiatan ini banyak masyarakat yang tidak kebagian tenda dan juga harus berjibaku dengan teriknya matahari. Padahal diketahui, bahwa saat ini saudara-saudara kita yang beragama muslim sedang menjalangkan ibadah puasa semestinya tidak harus berjemuran seperti ini,” kata Bupati perempuan pertama di Rote Ndao ini. (Dance Henukh)

Anda mungkin juga berminat