Klaim Kemenangan, Warga Cisarua Pasang Baliho Prabowo-Sandi

262

BOGOR (Garudanews.id) – Baliho bergambar paslon capres cawapres 02 Prabowo-Sandi bertuliskan ‘Terima Kasih Kepada Masyarakat Cisarua Telah Memilih Pasangan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan wakil Presiden’ terpasang di Jalan Raya Puncak Cisarua Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi perhatian pengguna jalan.

Pemasangan baliho tersebut disaksikan oleh ribuan pendukung Paslon capres 02.  Sementara itu aparat gabungan Polsek Cisarua bersama Polres Bogor hanya berjaga jaga menyaksikan jalannya pemasangan baliho tersebut.

“Kami sebagai tim pendukung capres 02 mengapresiasikan kemenangan untuk wilayah kecamatan Cisarua dengan memasang baliho Prabowo-Sandi yang mencapai 80 % suara ,” ungkap Udin (40), salah warga Cisarua yang menyaksikan pemasangan Baliho tersebut, Selasa (14/5) malam.

Ditempat yang sama, Irfan (34), warga Cisarua yang lain mengungkapkan, bahwa kehadirannya di Jalan Raya Pumcak, untuk beramai ramai menyaksikan kemenangan Prabowo-Sandi di kecamatan Cisarua itu sekaligus merayakannya dengan mengucapkan takbir bersama sama di malam Bulan Ramadhan ini.

“Iya kang kami ribuan masyarakat Cisarua ikut menyaksikan pemasangan baliho Prabowo –Sandi, untuk menunjukan bahwa kami pendukungnya tetap menginginkan dan berharap Prabowo menjadi presiden  RI,” berharapnya. (Muklis)

Anda mungkin juga berminat