Sambut HUT Kodam Hasanuddin, TNI Bersama Masyarakat Baksos Bersihkan Rumah Ibadah 

191

POLMAN, (Garudanews.id) – Sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan dan tempat ibadah, Prajirit TNI dari Kodim 1402/Polmas bersama masyarakat sekitar kerja bakti bersihkan lingkungan masjid Attaubah gatot Subroto Polman. Jum’at (03/5)

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan bahwa kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kodam Hasanuddin yang Ke-62 Tahun 2019.

Dikatakan Letkol Dedi Setia Bahwa selain menyambut HUT Kodam Hasanuddin yang ke-62, Kerja bakti pembersihan tempat ibadah juga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Tidak hanya dilakukan di Masjid Attaubah ini, Tetapi koramil jajaran hingga para Babinsa di wilayah juga saya perintahkan untuk melakukan kerja bakti membersihkan masjid bersama warganya.

“Ajak masyarakat di wilayah masing-masing untuk melakukan kerja bakti menyambut datangnya Bulan Ramadhan,” Ucap Dandim.

Selaku aparat teritorial, Kegiatan seperti ini merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat sesuai slogan bahwa Bersama Rakyat TNI Kuat.

Babinsa selaku aparat kewilayahan harus pro aktif melihat kondisi sosial di wilayahnya

“Bantu masyarakat mengatasi kesulitannya karena Babinsa di tengah-tengah masyarakat ibarat ikan dengan air tidak dapat dipisahkan,” tandasnya. (Edr)

Anda mungkin juga berminat