Syech Syahda Abu Isa Ulama Palestina Safari Ramadhan ke Aceh

Pererat Silaturahim dengan Umat Islam

322

ACEH UTARA (Garudanews.id) – Mengisi aktivitas dakwah bulan suci Ramadhan, organisasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh Utara kedatangan ulama besar dari Palestina, Syech Syahda Abu Isa.

Dalam safari dakwahnya, Syech Syahda melakukan dakwah ke sejumlah mesjid di Kecamatan dalam Kawasan Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara.

Ia bersama umat Islam lainnya di belahan dunia tengah memperjuangkan kemerdekaan hidup beragama dan tanah air tercinta dari imperialisme penjajahan zionis Israel.

Ratusan jamaah memadati setiap mesjid yang dikunjungi tim safari Syech Syahda Abu Isa, ia memastikan dalam safari dakwah di Indonesia tidak ada nuansa politik dan isu SARA. Namun lebih kepada rasa sillaturrahmi dengan rakyat Aceh dan menceritakan tentang kondisi terkini bangsa Palastina yang selalu mendapat serangan dan blockade dari zionis Israel.

Rasa simpati dan haru mewarnai jamaah setiap mesjid yang dikunjungi mendengar paparan kondisi terkini muslim Palestina terus bertahan tanpa kenal takut.

“Syech Syahda Abu Isa juga menerima sejumlah bantuan dari jamaah masyarakat Aceh yang didampingi Relawan MRI ACT Aceh Utara yang mana dikumpulkan secara bersama-sama secara iklas demi kebutuhan perjuangan rakyat Palestina,” Imbuh Ketua MRi ACT Aceh Utara Muhammad Kautsar, seperti dalam rilisnya, Sabtu , (25/05).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Utara yang sudah menyambut baik kedatangan Syech Syahda Abu Isa
di Aceh Utara.

“Seperti semboyan yang telah ditanamkan oleh leluhur kita, bahwa Aceh yang masih sangat kental. Mulia Jamee Ranup Lampuan Mulia Rakan Mameh Suara,” tambah Kautsar. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat