Desa Nggelodae Segera Miliki Bangunan PAUD Baru

247

ROTE NDAO (Garudanews.id) – Desa Nggelodae, Kecamatan, Rote Selatan Kabupaten Rote Ndao, akan miliki bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) baru. Hal itu dibenarkan Kepala Desa Nggelodae, Jefry Malelak.

Jefry mengatakan, tujuan pembangunan PAUD tersebut sebagai penunjang pendidikan, khususnya bagi anak usia dini di desa Nggelodae.

“Selama ini PAUD belum ada. Berdasarkan usulan dari masyarakat dusun Sosalain, maka kami dari pemerintah desa telah menganggarkan untuk merealisasikannya. Maka terlaksana juga pembuatan bangunan baru PAUD,” ucap Jefry, kepada media ini Senin pagi (03/06).

Dalam proses pembangunan gedung PAUD, Jefry pun menyarankan konsep bangunan dibuat ceria. Sehingga diharapkan para murid bisa belajar dengan nyaman dan senang.

Pihaknya juga berharap agar minat orang tua untuk menyekolahkan anaknya ke PAUD meningkat, mengingat kondisi bangunan juga sangat mendukung.

Rencananya bangunan tersebut juga akan menggunakan konsep yang bersahabat dengan anak. Baik ruangan maupun lingkungannya.

Menurut rencana, pembangunan PAUD dilengkapi dengan kamar mandi atau WC. (Dance Henukh)

Anda mungkin juga berminat