Kakorlantas Berlakukan Sistem One Way Lebih Panjang

231

JAKARTA (Garudanews.id) – Untuk mengantisipasi mengekornya kendaraan ke Jakarta, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri malam tadi, akhirnya memberlakukam sistem one way arus balik lebih panjang. Semula dimulai dari KM 414 Kalikangkung dimajukan dari KM 439 Ungaran Sampai KM 29.

Kebijakan ini diambil dikarenakan arus yang datang dari Colomadu, Kartasura dan Ngemplak Solo cukup deras, volume kendaraan yang terus bertambah dikarenakan seiring dengan akan berakhirnya libur lebaran bagi para pekerja

“Mulai malam ini tepatnya pukul 20.00 WIB diambil keputusan one way dari KM 439 Ungaran mengarah Semarang sampai KM 29 .” quote Kakorlantas, Sabtu (8/06) seperti diinformasikan NTMC Polri.

Kebijakan penambahan jarak sistem one way ini diputuskan tujuannya untuk menambah kelancaran pergerakan kendaraan arus balik yang sudah mulai tampak bertambahnya volume kendaraan yang akan menuju Jakarta.

Kakorlantas berharap rekayasa One Way arus lalu lintas pada pergerakan arus balik lebaran bisa berjalan aman, nyaman, tertib, dan lancar. (Wan)

Anda mungkin juga berminat