Lomba Kicau Burung Ramaikan HUT Bhayangkara

383

BEKASI, (Garudanews.id) – Rangkain HUT Bhayangkara terus dimeriahkan berbagai lomba. Lomba yang diikuti oleh masyarakat umum diantaranya ialah lomba burung kicau yang digelar di kelurahan Jatiraden, kecamatan Jatismpurna pada Kamis ( 27/06).

“Tujuan lomba burung kicau tersebut , agar warga masyarakat saling kenal dan silaturahmi menuju masyakat yang saling hormat menghormati,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Lomba yang diikuti oleh 75 peserta tersebut berjalan dengan aman. Lomba yang juga dihadiri oleh Wakapolsek Pondok Gede AKP. Didik Prijo Susilo dan jajaran pun disambut hangat oleh para peserta lomba.

“Dengan kehadiran kepolisian dilomba tersebut disambut baik dengan komunitas burung kicau tersebur dan senang oleh panitia maupun peserta lomba,” kata Erna

Seperti diketahui, HUT Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam HUT kepolisian tersebut, diharapakan kepolisian akan lebih baik lagi berbaur dengan masyarakat. Salah satu upaya tersebut ialah dengan mengadakan kegiatan yang melibatkan berbagai unsur tidak terkecuali masyarakat umum.

Apalagi, Polres Metro Bekasi kota saat ini seng menggaungkan program Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sebelumnya, dalam  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polrea Metro Bekasi kota dinilai cukup berhasil. (Mam)

Anda mungkin juga berminat