Lulu Tobing Dilamar Cucu Raja Kapal

Bakal Lepas Predikat Janda

311

Jakarta (Garudanews.id) – Artis Lulu Tobing enggan menjawab kabar pernikahan dengan cucu Soedarpo Sastrosatomo, pengusaha yang dijuluki Raja Kapal Indonesia. Saat kabar itu di klarifikasi, perempuan berdarah batak itu menolak untuk membahas dan meminta awak media membahas film terbarunya, Dua Garis Biru.

“Mau ngomongin film ini aja nih,” kata Lulu Tobing menolak secara halus usai jumpa pers film Dua Garis Biru, di kawasan Epictrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Ketika dicecar pertanyaan serupa, artis yang mulai dikenal karena perannya sebagai Indah di sinetron Tersanjung itu kembali menolak. “Doain saja,” katanya.

Saking enggannya menjawab soal hal tersebut, Lulu Tobing pun mendadak mengeluarkan pernyataan tak nyambung. Ia justru bertanya balik pada wartawan. “Apanya?,” pungkas Lolo Tubing.

Kabar lamaran Lulu Tobing dengan Bani M. Mulia mencuat dari sebuah foto di Instagram. Dalam foto itu, Lulu Tobing memamerkan cincin di jari manisnya.

Lulu Tobing resmi bercerai dengan Danny Bimo Hendro yang tak lain cucu dari Presiden ke-dua Republik Indonesia, Soeharto di tahun 2016 lalu setelah menikah di tahun 2006.(HAB)

Anda mungkin juga berminat