Pertemuan Antara Prabowo dengan Jokowi Akan Sejukkan Suasana

292

SLEMAN (Garudanews.id) – Wacana pertemuan dua tokoh bangsa, yakni Prabowo Subianto dan Joko Widodo merupakan momen yang tepat di saat dalam suasana lebaran Idul Fitri. Selain itu, pertemuan dua seteru politik dalam Pilpres 2019 lalu dinilai akan menyejukkan suasana.

“Yang penting bagaimana meyakinkan Pak Jokowi dan Pak Prabowo bahwa bertemunya mereka sangat ditunggu-tunggu oleh Indonesia untuk menyejukkan rakyat dalam menyongsong masa depan, yang mau tak mau, tak ada pilihan lain, harus menerima putusan MK (terkait sengketa Pemilu),” kata mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud saat ditemui wartawan di kediamannya, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (4/6).

Mahfud mengharapkan Dengan adanya momen idul fitri merupakan waktu yang pas untuk bertemunya kedua lawan tersebut.

“Diharapkan bisa sekarang-sekarang ini mumpung Lebaran,” jelas Mahfud

Dia juga menghargai jika kedua belah pihak memutuskan bertemu pasca keluar hasil sengketa pemilu 2019 di MK pada 2i Juni mendatang

“Tetapi kalaupun ada yang memberi saran sampai ada kepastian hukum MK, bisa juga, saat yang tepat masing-masing menyatakan secara gentleman bahwa menerima apapaun keputusan dari MK. Tapi sekarang ini lebih bagus momentumnya,” ujarnya. (Edr)

Anda mungkin juga berminat