Anggota Polrestro Bekasi Kota Raih Juara Lomba Vlog HUT Bhayangkara

658

BEKASI, (Garudanews.id) – Anggota Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Medan Satria mendapatkan piala dan piagam penghargaan dalam rangkaian perlombaan HUT Bhayangkara ke 73. Piagam dan piala diserahkan kepada pemenang lomba vlog saat Apel Pagi di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu (17/07).

Apel pagi yang dimulai pada pukul 07:00 tersebut dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono. Apel itu juga dihadiri oleh Para PJU Polda Metro Jaya dan Kapolres beserta jajaran, diikuti oleh seluruh anggota Polda Metro Jaya.

Sekedar diketahui, Juara 1 lomba Vlog dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tingkat Polda Metro Jaya diraih oleh Kasie Humas Polsek Medan Satria, Aiptu Eko dan anggota Humas Polres Metro Bekasi Kota, Bripda Melisa dan Bripda Devi mendapatkan juara 3. Penyerahan Piala dan Piagam penghargaan diberikan oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Umar Dhani.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto mengapresiasi anggotanya yang turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73. Ia juga berpesan agar terus menjaga profesionalisme sebagai anggota Polri.

“Luar biasa, ini bisa menjadi contoh anggota yang lain untuk lebih berkreasi, saya ucapkan selamat dan terus pertahankan,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto.

Selain lomba Vlog, anggota Polsek Bekasi Utara juga mendapatkan juara 4 Bhabinkamtibmas serta Juara 2 MTQ oleh Polres Metro Bekasi Kota yang diwakili oleh Neyla Ulhaq.

Sebelumnya, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Metro Bekasi Kota juga mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI), yang salah satunya diberikan kepada Polsubsektor Pekayon Jaya dan Polsubsektor Mekarsari. Penghargaan diberikan karena di kedua Polsubsektor tersebut diawaki oleh Polwan secara keseluruhan selama 24 jam. (Mam).

Anda mungkin juga berminat