Bamsoet Dinilai  Sosok Yang Tepat Pimpin Golkar

895

JAKARTA (Garudanews.id) – Bambang Soesatyo (Bamsoet) dinilai sosok yang tepat untuk menduduki kursi Ketua Partai Golkar periode 2019-2024. Kepemimpinan Bamsoet nantinya Golkar akan semakin berkembang sampai ke akar rumput. Ha itu dikatakan Aktivis Malapetaka 15 Januari (Malari) 1974, Hariman Siregar di Jakarta, Sabtu (20/7).

“Bamsoet adalah sosok yang pandai merangkul seluruh lapisan. Terlebih lagi dekat dan mau merangkul generasi milenial, Bamsoet adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Partai Golkar ke arah yang lebih baik,” kata Hariman.

Sperti diketahui, Partai Golkar akan mengelar Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember 2019 untuk mencari pemimpin lima tahun kedepan. Salah satu calon yang sudah menyatakan siap maju adalah Bambang Soesatyo, yang pasti akan bertarung dengan Airlangga Hartarto yang akan kembali maju.

Herman menilai menilai Bamsoet sosok yang pas, dalam merangkul akar-akar kokoh Trikarya milik Golkar ke depannya.

“Golkar adalah partai besar yang selalu berusaha menjadi pilar penjaga stabilitas politik Indonesia. Untuk itu Golkar harus beradaptasi dengan peta baru regenerasi suara pada Pemilu 2024 yang kebanyakan pemilih adalah generasi muda,” pungkas Hariman. (Red)

Anda mungkin juga berminat