Bersama Tiga Pilar, Polrestro Bekasi Juara Dua Lomba Pleton Serasi

353

BEKASI, (Garudanews.id) – Masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Metro Bekasi Kota mendapat juara 2 dalam lomba Pleton serasi yang diadakan di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (7/07) yang lalu.

“Itu adalah kado bagi polres metro bekasi selain rekor muri yang sudah didapatkan oleh polrestro bekasi pada dua polsubsektor yang mendapatkan penghargaan muri karena keseluruhan anggotanya polwan,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi, Minggu (14/07).

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolri Jend. Tito Karnavian tersebut, Polrestro Jakarta Barat mendapat Juara 1 dan Brimob Kepala Dua  mendapat juara 3. Pleton serasi dari kota Bekasi sendiri terdiri dari 3 pilar yaitu unsur TNI, Polri dan Satpol PP.

Sekedar diketahui Pada HUT Bhayangkara ke 73, Polres Metro Bekasi Kota mendapatkan dua (2) penghargaan sekaligus. Penghrgaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) diberikan saat Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Alun-alun kota Bekasi pada Rabu (10/07).

Penghargaan pertama oleh MURI ialah penyelenggara pelayanan SIM dan SKCK 24 jam secara berkelanjutan terlama sejak 11 Juli 2018 dan masih berlangsung hingga sekarang. Dan rekor Muri kedua atas rekor penyelenggaraan Polsubsektor Pekayon dan Posubsektor Mekar Sari yang pertama keseluruhannya beranggota Polisi Wanita (Polwan). (Mam)

Anda mungkin juga berminat