BNI Syariah Bekasi Hadirkan Program Umroh Plus Ziarah Thaif

397

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – BNI Syariah Cabang Bekasi bekerjasama dengan Biro Perjalanan Aerohajj Travel menghadirkan Program Umroh Plus Ziarah Thaif untuk pemberangkatan tanggal 28 Oktober 2019 mendatang. 

Operational Manager BNI Syariah Cabang Bekasi, Abu Jahid Wibowo mengatakan, program ini dibuka sekitar tanggal 19 Juli 2019 kemarin. Program ini dibuka untuk nasabah BNI Syariah Bekasi dan luar Bekasi.

“Melalui program ini, BNI Syariah memberikan kemudahan kepada para nasabah untuk beribadah ke tanah suci, mengingat masa tunggu haji reguler mencapai 15 tahun,” ungkapnya.

Abu mengatakan, nasabah yang mengikuti program ini akan mendapatkan sejumlah fasilitas, seperti fasilitas hotel bintang tiga dan gratis iB Baitullah Hasanah dengan kartu ATM yang bisa digunakan di tanah suci.

Untuk biaya program ini, kata Abu, untuk quad Rp20.500.000, triple Rp21.500.000 dan double Rp22.500.000. Untuk pendaftaran terakhir program ini dibuka pada tanggal 1 September 2019.

“Nasabah juga dikenakan biaya perlengkapan (starter pack) sebesar Rp1.300.000, yang dibayarkan ketika sudah mendaftar atau akan berangkat,” ungkapnya.

Abu mengatakan, nasabah juga bisa menggunakan fasilitas pembiayaan umroh dengan produk BNI Fleksi Umrah iB Hasanah, dimana masa tenor pengembalian sekitar tiga tahun. Sementara bagi nasabah atau lembaga yang sudah bekerjasama payroll masa tenor bisa mencapai lima tahun.

“Bagi nasabah komunitas yang sudah bekerjasama dengan travel juga bisa menggunakan fasilitas pembiayaan umroh dari BNI Syariah ini,” tambahnya.

Abu mengakui antusiasme masyarakat Bekasi dan sekitarnya untuk melaksanakan ibadah haji ke tanah suci sangat besar. Untuk pemberangkatan sekarang ini saja adalah pendaftar pada tahun 2011 dan 2012, setelah menyetor uang Rp25 juta dan mendapatkan porsi haji di Kementerian Agama (Kemenag).

Selain pemberangkatan haji reguler, ada juga pemberangkatan haji khusus dengan masa tunggu antara lima sampai tujuh tahun dengan biaya sekitar 9.000 USD. Untuk haji khusus ini langsung dari penyelenggara haji.

“Untuk mensosialisasikan program ini, tim sales funding BNI Syariah Bekasi turun ke instansi pemerintah dan swasta, serta ke sekolah-sekolah,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat