Donna Pinky Ingin Terus Berkarya Di Dunia Musik

110

BEKASI, (Garudanew.id) – Mengawali karir sebagai vokalis/penyanyi, Donna Pinky memberanikan diri menjadi seorang player keyboard tunggal. Karirnya di dunia Entertainment tidak bs dipandang sebelah mata. Wanita berparas ayu ini ingin menjadi musisi profesional dengan jam terbang yang lumayan tinggi.

Ditemui saat perfomance disebuah acara Donna yang kini memiliki 2 orang putra ini menceritakan kisahnya merambah dunia entertainment.

“Saat itu saya masih menjadi penyanyi dan juga sebagai perias pengantin,dengan berjalannya seiring waktu, sehingga saya memilih untuk menjadi pemain keyboard tunggal, sebagai pekerja seni dari panggung ke panggung di tempat acara hajatan, peresmian kantor, ghatering dan acara lainnya,  kebetulan  juga saya  bisa bermain musik, pernah waktu itu saat saya merias sekaligus menjadi player keyboard untuk mengisi acara hiburannya, dengan cara atur berbagi waktu saya kerjakan semua itu,” ujar Donna, Senin(29/07).

Ia menambahkan bahwa kisah hidupanya yang penuh dengan rintangan tidak menyurutkan niatnya untuk ikut serta meramaikan dunia musik tanah air.

“Memang dalam kehidupan saya banyak perjuangan yang berliku-liku segalanya di jalani dengan penuh kesabaran dan ketekunan, karena saya ingin menjadi musisi yang profesional , selain itu music juga bisa mencari duit, karena memang saya sebagai palyer keyboard untuk kebutuhan hidup sehari – sehari saya, walaupun banyak godaan macam- macam semuanya saya hadapi penuh dengan kesabaran, karena rezeki semua Allah SWT yang mengatur,” tambahnya.

Memang kehidupan di dunia entertainmen sering kali dikaitkan dengan kehidupan yang glamor dan penuh dengan kehidupan yang bebas. Berbeda dengan seorang pekerja atau karir lainnya, karir dalam dunia entertainment sering kali bersentuhan dengan hal negatif, namun, itu tidak bagi wanita berhijab ini.

“Saya ingin fokus dengan profesi sebagai pemain  musik  Motto dalam kehidupan semangat Sabar dan Berdoa,” pungkasnya. (Mam)

Anda mungkin juga berminat