Hendak Shalat, Warga Bekasi Jaya Meninggal Dunia

596

BEKASI, (Garudanews.id)- Seorang pria terbujur kaku di depan masjid saat akan melaksanakan shalat. Korban yang dikatahui bernama Amarul Azhar (76) ditemukan di masjid Istiqomah, jalan Wijaya Kusuma Ujung, Teluk Angsan Permai Bekasi Timur pada Minggu (14/07).

Korban ditemukan oleh Toto Ery (60) pengurus masjid yamg curiga korban tidak kunjung bangun dari shalatnya.

“Saat itu saksi melihat korban akan melakukan sholat maghrib di masjid istiqomah dan kemudian saksi melihat korban dalam keadaan terlengkup di area luar masjid, setelah itu saksi melihat korban sudah tidak sadarkan diri dan dalam keadaan meninggal dunia, Kemudian saksi melaporkan ke polsek bekasi timur,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi.

Korban sendiri ditemukan pada pukul 17:50 Wib saat akan melakukan ibadah shlat magrib dimasjid tersebut. Korban yang merupakan warga Rt 006/012 kelurahan Bekasi Jaya tersebut diduga meninggal karena sakit yang dideritanya.

Namun begitu, polisi akan segera melakukan pendalaman terkait penyebab pasti kematian pria tersebut, serta mengumpulkan keterangan para saksi. (Mam)

Anda mungkin juga berminat