Seorang Pria Berprofesi Sebagai Sopir Diamankan Polisi

336

BEKASI, (Garudanews.id) – Polsek Bekasi Utara berhasil mengamankan seorang pria pembawa narkotika jenis shabu, di Jalan KH. Noer Alie, Bekasi pada (09/07). Tersangka yang berprofesi sebagai sopir tersebut ditangkap bersama barang bukti plastik kecil berisi shabu.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat tentang adanya dugaan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Mendapat laporan tersebut, unit Narkoba kemudian mendatangi TKP dan menemukan tersangka.

“Setelah petugas mendatangi TKP, kemudian mendapatkan tersangka dan telah diintrogasi serta dilakukan penggeledahan terhadap pelaku di temukan barang Narkotika jenis Shabu di dalam bungkus rokok yang berada di dalam kantong baju milik pelaku dan barang bukti tersebut diakui tersangka adalah milik temannya,” ujar Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada Garudanews.id

Tersangka A menjalani pemeriksaan di Polsek Bekasi Utara Polres Metro Bekasi Kota. Sedangkan temannya yang bernama Beta kini masih dalam pengejaran polisi. Tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) UURI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, barang siapa membeli, menjual, menjadi perantara jual beli menerima, menyerahkan dan atau kedapatan membawa Narkotika golongan satu dalam diancam dengan hukuman minimal 4 (empat) tahun penjara atau maksimal 20 (dua puluh) tahun penjara atau denda paling banyak Rp. 5.000.000.000,00 (lima miliar rupiah). (Mam)

Anda mungkin juga berminat