Jelang HUT Polwan Ke 71, Polwan Polrestro Bekasi Kota Tanamkan Disiplin Sejak Dini

59

Menjelang hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 71, Polwan jajaran Polres Metro Bekasi kota menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya mengajar di TK Bhayangkari Cabang Metro Bekasi kota yang dilaksanakan pada Selasa (20/08).

Anggota Polwan dari Polres Metro Bekasi Kota Aiptu Agnes Cesilia Lasut dan Bripda Yumi Kamalia M memberikan materinya kepada siswa TK Bhayangkari. Berbagai materi yang disampaikan ialah Memberikan Pengenalan  Rambu Rambu Lalu Lintas, Memberikan arahan agar tidak jajan sembarangan, Memberikan arahan agar berhati-hati jika diajak orang yang tidak dikenal.

“Materi itu perlu ditanamkan kepada siswa sejak usia dini agar mereka lebih paham, dan kita sampaikan secara perlahan mengingat usia mereka masih sangat dini,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

 

Kegiatan yang dimulai sejak 08:00 wib tersebut diikuti oleh para siswa TK Bhayangkari dengan seksama namun penuh ceria. Kegiatan tersebut perlu dilakukan untuk melatih kesadaran mereka dalam tata tertib dan patuh hukum disaat mereka dewasa nantinya. (Mam)

Anda mungkin juga berminat