Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Polsek Pondok Gede Lakukan Sosialisasi Zona Integritas

489

BEKASI, (Garudanews.id)- Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran giat melalukan sosialisasi dalam rangka meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Atas hal tersebut, Polrestro Bekasi kota menggelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas WBBM di Aula Mapolsek Pondok Gede pada Senin (12/08).

“Saya kesini yang utama ingin bersilaturahmi dan ingin melihat serta mendengar tentang apa yang telah dilakukan, Juga saya ingin mendengar aspirasi dari kawan-kawan. Selain itu, saya juga ingin memastikan kawan-kawan masih satu aliran dengan saya integritasnya,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto kepada media.

Dalam kegiatan tersebut, nampak hadir Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto, Kabagren Polrestro Bekasi Kota AKBP Kristiyanto, Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, Para Kanit dan Kapolsubsektor Jajaran Polsek Pondok Gede dan 75 Anggota Polsek Pondok Gede.

Dalam arahannya, Kapolrestro Bekasi kota meminta para personil Polsek Pondok Gede untuk selalu waspada dan menambah personilnya.

“Salah satu polsek yang rawan adalah Polsek Pondok gede, saya selalu meminta Kabagsumda untuk menambah personil, Yang kita dapat lakukan saat ini adalah anggota supaya Power on hand,” tambahnya.

Polsek Pondokgede merupakan salah satu jajaran yang dipercaya oleh Polres Metro Bekasi Kota dalam tugasnya. Untuk itu, Kapolrestro Bekasi kota berpesan kepada anggotanya untuk selalu berupaya maksimal dalam menjalankan tugasnya.

“Salah satu Polsek yang saya percaya melakukan yang terbaik adalah Polsek Pondok Gede, Tidak ada orang yang pinter, yang ada adalah orang yang mau belajar. Disiplin adalah pemaksaan, Orang yang lemah adalah orang yang tidak bisa memaksa dirinya sendiri,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari menuturkan bahwa Polsek Pondok Gede selama ini telah menjalin sinergitas tiga pilar dengan baik.

“Koordinasi kami dengan tiga pilar cukup solid, dan kami juga telah menyatu dengan dishub,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek Pondok Gede, berbagai permasalahan di wilayahnya masih tinggi dengan berbagai problematika yang sangat kompek.

“Adanya pelanggaran lalu lintas disekitar polsek yaitu lawan arus imbas dari kemacetan lampu merah Lubang Buaya, Situasi guantibmas ranmor masih tinggi, guantimbas menonjol permasalahan tanah seperti permasalahan di Jatiwarna,” pungkasnya. (Mam)

Anda mungkin juga berminat