Kodim 0507/Bekasi Lepas Kepala Staff Kodim Mayor Inf. Rahmat Triono Ke Kodam Jaya

568

Pejabat dijajaran Kodim 0507/Bks alami rotasi atau perpindahan. Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0507/Bekasi Mayor Inf. Rahmat Triono mempunyai jabatan baru sebagai Pabandaminsahlur Spersdam Jaya, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Imam kepada Mayor Inf Jamal. Hal itu dikatakan Dandim 0507/Bekasi Letkol Inf. Rama Pratama di Markas Kodim 0507/Bekasi pada Jumat (16/08).

“Perubahan personil atau rotasi adalah hal biasa di tubuh TNI, penyegaran di tubuh organisasi agar lebih dinamis,” kata Letkol Inf. Rama Pratama.

Mayor Inf. Rahmat Triono sebelum menjabat sebagai Kasdim 0507/Bekasi, ia menjabat sebagai Komandan Koramil 01/Kranji. Setelah 6 bulan menjabat sebagai Kepala Staff Kodim 0507/Bekasi, Rahmat Triono dikenal familier terhadap semua orang.

“Selama ini beliau kerjanya bagus, orangnya sangat berdedikasi tinggi, selalu semangat saya harapkan bisa dipertahankan dan saya berharap bisa kembali kesini lagi (Kodim 0507/Bekasi),” katanya.

Kota Bekasi yang heterogen dengan penduduk kurang lebih 2,7 juta jiwa, tidak sepadan dengan jumlah personil TNI yang ada di Kodim 0507/Bekasi.

“Kalau jumlah personil Kodim sendiri masih belum cukup mengcover kota Bekasi mengingat padatnya penduduk, sekarang dalam proses validasi orgas nanti akan dipenuhi secara bertahap,” pungkasnya.

Sementara itu, Mayor Inf. Rahmat Triono menuturkan bahwa kepindahan tersebut merupakan tugas yang harus dijalani setelah 6 bulan menjabat sebagai Kepala Staff Kodim 0507/Bekasi.

“Saya berharap pindah dari Kodim ini tugas saya sudah selesai sebagai kasdim, selanjutnya saya melaksanakan tugas sebagai Pabandaminsahlur Spersdam Jaya,”kata Mayor Inf. Rahmat Triono.

Ia berharap di tempat tugasnya yang baru dapat menjalankan tugas dengan amanah dan dukungan dalam menjalankan tugasnya. Ia juga berharap Kodim 0507/Bekasi lebih maju dan mengucapkan terimas kasih dan apresiasi kepada jajaran Kodim 0507/Bekasi.

“Terima kasih kepada jajaran Kodim 0507/Bekasi, tanpa dukungan dalam kinerja, Saya juga mohon maaf kepada warga kota Bekasi jika ada kesalahan selama saya menjabat sebagai Kasdim dan Danramil 01/Kranji, semoga ini menjadikan saya lebih baik,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan hiburan musik oleh R&G Entertainment yang dipimpin oleh Edo Cassanova Lumelle dengan dua singer Furi Diaz dan Dita Ayu Lestari.(Mam)

Anda mungkin juga berminat