Semarakkan HUT RI ke 74, Warga Aceh Utara Gelar Berbagai Lomba

216

ACEH UTARA (Garudanews.id)  – Dalam rangka memeriahkan hari Ulang tahun Republik Indonesia ke 74 , berbagai macam perlombaan diadakan di setiap daerah , tak terkecuali di desa Cot Kumbang kecamatan baktiya.

HUT RI ke 74 Tahun Pemerintahan Desa Cot Kumbang, melaksanakan perlombaan tarik Tambang dan panjat pinang , perlombaan yang diadakan antar dusun tersebut berlangsung meriah di lapangan volly gampong cot Kumbang, dusun T. Mukhtar pada,  Minggu (18 /08).

Muhammad Sayuti, selaku koordinator lapangan mengatakan kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke 74 tahun. Dengan mengadakan berbagai perlombaan.

“Pelaksanaan kegiatan ini dianggarkan dari dana desa tahun 2019 sebesar 5 Juta, dan juga kegiatan ini untuk mempererat kekeluargaan antar warga gampong dengan moment-monent semarak seperti ini,” ucap Muhammad Sayuti, Senin (19/8).

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh element gampong yang sudah membantu menyukseskannya, acara tersebut.

Pantauan Tim Media ini dilapangan , perlombaan berlangsung sengit antara Dusun Peutua Marham dan Dusun Tgk Leube Ali kedua dusun tersebut sama-sama kuat dalam lomba tarik tambang.Sedangkan dengan Lomba Panjat Pinang dimenangkan oleh dusun Tgk. Leube Ali.

Sementara itu Geuchik Gampong Cot Kumbang Razali AB dirinya meberikan selamat kepada seluruh peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan semarak HUT RI ke 74 tahun ini, dan mari kita terapkan Bhineka Tunggal Ika di desa cot Kumbang Khusus nya dan Baktiya umumnya. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat