Tangani Problem Solfing, Polsubsektor Pekayon Jaya Sering Hadapi Masalah Yang Unik

451

BEKASI, (Garudanews.id) – Keberadaan Polsubsektor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitarnya, dirasakan sangat membantu. Polsubsektor Pekayon Jaya, Polres Metro Bekasi Kota adalah salah satu Polsubsektor yang diawaki oleh Polwan.

Tugas Polsubsektor Pekayon Jaya menangani permasalahan ditengah masyarakat secara musyawarah (Problem Solfing). Bermacam aduan datang ke Polsubsektor dengan berbagai latar belakang.

“Kita disini hanya menangani mediasi dari permasalahan yang ada, apapun masalahnya selama itu dapat diselesaikan secara musyawarah tentu akan kita fasilitasi, namun, apabila sudah mengarah kepada tindak pidana maka kami arahkan ke Polsek terdekat atau Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Aiptu. Umy Reswati, Kepala Polsubsektor Pekayon Jaya, Rabu (21/08)

Saat Garudanews.id mendatangi Polsubsektor, secara kebetulan anggota Polsubsektor sedang melayani pengaduan warga yang mengadu kepada Polsubsektor Pekayon Jaya tentang permasalahan keluarga.

Ada dua (2) Polsubsektor Polres Metro Bekasi Kota yang seluruh anggotanya adalah Polisi Wanita (Polwan). Sempat mendapat rekor MURI, Keberadaan dua (2) Polsubsektor tersebut memberikan pandangan berbeda tentang Polisi.

Jelang hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 71, Aiptu. Umy Reswati berharap bahwa Polsubsektor Pekayon Jaya tetap dapat mengayomi dan melayani masyarakat. Dalam menangani Problem Solfing, banyak cerita menarik, hal yang juga membuatnya tersenyum. (Mam)

Anda mungkin juga berminat