Tim Makodim 2 Tumbangkan Tim Koramil 04 Pada Turnamen Voly Dandim 0507/Bekasi Cup

131

BEKASI, (Garudanews.id) – Kejuaraan Voly Pantai Dandim 0507/Bekasi Cup sudah 2 ( dua ) Pekan berlalu. Tim dari Makodim 2 menang telak setelah menumbangkan Tim Voly Pantai Koramil 04/Jatiasih dengan perolehan skor 3-1 untuk kemenangan Makodim 2 yang diselenggarakan di lapangan Voly Kodim 0507/Bekasi pada Jumat (30/08).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0507/Bekasi Letkol Inf. Rama Pratama menyampaikan rasa senang dan bangga melihat anak buahnya yang selama ini mengikuti pertandingan dari babak penyisihan sampai dengan final.

“Mereka semua mempunyai semangat juang yang tinggi untuk membela timnya masing-masing,” kata Dandim 0507/Bekasi Letkol Inf. Rama Pratama

Dandim juga menyampaikan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0507/Bekasi bahwa pertandingan tersebut bukan mencari siapa yang menang dan kalah, namun untuk memupuk rasa kebersamaan antar anggota TNI jajaran Kodim 0507/Bekasi.

“Pertandingan ini jangan dilihat dari hadiah dan juaranya, akan tetapi bentuk kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan kita diantara anggota jajaran kodim 0507/Bekasi dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

“Untuk kedepan menjelang Hari Ulang Tahun ( HUT ) Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) Ke-74, mari kita laksanakan lagi pertandingan pertandingan yang lain, oleh karena itu Dandim menginstruksikan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0507/Bekasi agar mempersiapkan diri, fisik dan mental untuk membela nama baik Satkernya masing masing,” ujar Dandim menambahkan.

Sementara itu, Kapten Tim Voly pantai dari Makodim 0507/Bekasi 2 Kapten Arm. Catur yang juga menjabat sebagai Pasilog Kodim 0507/Bekasi menyampaikan sangat senang melihat tim nya bermain dengan lepas dan tanpa beban melawan tim dari Koramil 04/Jatiasih.

“Walaupun pada set ke 2 team kami mengalami kekalahan, akan tetapi pada set ke 3 ( tiga ) dan ke 4 ( empat ) kami bisa mengatasinya dan dapat memenangkan pertandingan ini dan selanjutnya mendapatkan juara 1 ( satu ) dengan hadiah 1 ( satu ) ekor kambing Jantan besar dari Dandim 0507/ Bekasi,” ungkapanya.

Selanjutnya Kapten Inf. Sugianto Danramil 04/Jatiasih dan juga sebagai Kapten Team Voly Pantai Koramil 04/Jatiasih mengatakan sangat sulit untuk mengalahkan tim dari Makodim 0507/Bekasi 2, menurutnya, tim lawan sangatlah tangguh.

“Pertahanan mereka sangat rapat sampai sampai saya untuk mematikan bola saja sangat sulit. ” Kata Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf. Sugianto.

Sebagai hadiah, seekor kambing jantan diserahkan oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Inf. Rama Pratama kepada tim Makodim 2, sebagai pemenang juara 1 Turnamen Voly Pantai Dandim 0507/Bekasi Cup. (Mam)

Anda mungkin juga berminat