Dilaporkan Hilang, Nek Aisyah Akhirnya Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

347

ACEH UTARA (Garudanews.id) – Masyarakat Gampong (Desa) Meunye Pirak, kecamatan Matang Kuli dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita mengapung bantaran sungai, Jumat (06/09).

Jenazah bernama Ainsyah (85) warga desa Leupe kecamatan Pirak Timur, itu ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, dibantaran Sungai mengenakan baju merah.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh M Jafar (60) warga desa setempat pada saat hendak memotong bambu di pinggir sungai.

“Sekira pukul 10.00 WIB, Ada warga yang hendak memotong bambu di pinggir sungai, usai memotong bambu Saksi melihat ada warna merah dipinggiran sungai,” terang Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsubsektor Pirak Timur, Ipda Bambang S.

“Saksi melaporkan kepada masyarakat desa Leupe kecamatan Pirak Timur, yang pada saat itu, sedang mencari korban bahwa saksi ada melihat warna merah dipinggir sungai,” jelas Ipda Bambang.

Bambang menceritakan, pada hari Selasa (03/09) lalu, sekira pukul 22.00 WIB, bertempat di rumahnya di Gampong Leupe, korban meninggalkan rumah, dengan berjalan kaki dan pada Rabu (05/09) lalu sekira pukul 10.00 WIB, pihak keluarga melaporkan orang hilang kepolsubsektor Pirak Timur.
Masyarakat dan pihak kepolisian akhirnya mengevakuasi korban ke rumah duka di Gampong Leupe Kecamatan Pirak Timur.

“Dan pihak inavis Polres Aceh Utara telah memeriksa fisik korban, nanti hasil pemeriksaan kita laporkan kembali,” ucap Ipda Bambang

Pihak kepolisian telah mengevakuasi korban ke rumah duka di Gampong Leupe Kecamatan Pirak Timur. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat