Duduk Satu Meja, Airlangga dan Bamsoet Curi-Curi Pandang

249

JAKARTA (Garudanews.id) – Dua kandidat calon Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang belakangan ini sempat berseteru di media, pada malam ini duduk satu meja dalam penganugerahan penghargaan kadernya yang maju ke kursi DPR RI.

Keduanya sempat curi-curi pandang meski duduk dalam satu meja yang dibatasi oleh Sekjen DPP Golkar dan Aburizal Bakrie.

Acara ini digelar di Ballroom The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/9) malam itu, tampak hadir Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich.

Diketahui, malam ini DPP Partai Golkar akan menggelar malam penghargaan kepada 85 kadernya yang maju ke kursi DPR RI. Penghargaan juga diberikan kepada seluruh kader sebanyak 574 yang telah ikut Pileg 17 April 2019 lalu.

Penghargaan ini akan dibagi dalam empat kategori berdasarkan perolehan suara. Pertama sertifikat untuk kader yang memperoleh suara sampai 10 ribu, medali perunggu untuk 10-50 ribu suara, medali perak untuk 50-100 ribu suara, medali emas untuk 100-200 ribu suara, dan platinum untuk di atas 200 ribu suara.

Seperti diketahui, Airlangga dan Bamsoet yang digadang-gadang akan bertarung head to head pada gelaran Munas Golkar Desember 2019 mendatang. Keduanya kini terus bermanuver dan melakukan konsolidasi terhadap pendukungnya. (Red)

Anda mungkin juga berminat