PDIP Aceh Utara akan Rangkul Tokoh Muda Jadi Kadernya

388

ACEH UTARA (Garudanews.id) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Aceh Utara akan merangkul tokoh-tokoh muda untuk menjadi pengurus partai berlogo banteng, untuk memperkuat struktur partai.

“iya, Kita akan merangkul para Pemuda yang masih bersinergi dan yang memiliki potensi untuk menjadi kader kita (PDIP) nantinya. Intinya kader kita harus yang lebih dekat dengan Masyarakat,” kata Ketua DPC PDIP Aceh Utara, Muhammad Azhar kepada, rabu (11/9).

Muhammad Azhar merupakan Ketua DPC PDIP Aceh Utara yang baru menggantikan Sanusi yakni ketua sebelumnya, Muhammad Azhar ditetapkan menjadi ketua partai berlogo kepala banteng itu dalam acara konfercab di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah beberapa waktu lalu.

“Kita akan terus berusaha dan berupaya agar DPC PDIP Aceh Utara ini menjadi partai yang dekat dengan masyarakat. Pemuda yang akan kita rangkul adalah orang yang benar-benar mampu membangun komunikasi yang baik dengan elemen masyarakat, sehingga masyarakat akan mengenal lebih dekat tentang partai PDIP,” ujar Muhammad Azhar.

Mulai sekarang, lanjut aktivis lumni Sekolah Demokrasi Aceh Utara itu, DPC PDIP Aceh Utara terus bekerja semaksimal mungkin untuk membenahi internal partai agar mencapai target-target yang diwacanakan.

Saat ditanyakan bagaimana target untuk pemilu kedepan Beliau menjawab bahwa mereka target dalam satu Daerah Pemilihan (Dapil) satu kursi
“Kita nantinya menargetkan dalam satu daerah pemilihan (Dapil) masing-masing memperoleh satu kursi di pesta demokrasi 2024 mendatang.

Dengan cara seperti yang saya katakan tadi,kita lakukan pendekatan dengan masyarakat terutama Masyarakat kecil, Dalam PDIP ini kita berpihak pada Rakyat UBiT (Rakyat Kecil),” ucap Muhammad Azhar. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat