Pemilihan Geuchik Gampong Tempel Berjalan Lancar Berikut Perolehan Suaranya

258

ACEH UTARA (Garudanews.id) – Panitia pemilihan geuchik ( P2G ) Kampung Tempel menggelar pemilihan geuchik, dalam pemilihan tersebut enam kandidat bertarung memperebutkan orang nomor satu didesa ( Gampong ) yang digelar di meunasah kampung tempel, Rabu (18/9).

Keenam kandidat telah mengikuti tahapan pilihan geuchik semenjak juli lalu, dan ini mulai dari tahapan pendaftaran, tes urine dan penyampaian visi misi, ucap ketua P2G, Jusmanto, yang juga didampingi Wakil Ketua P2G dan Sekretaris Aidil Saputra kepada media ini.

“Keenam kandidat itupun juga telah mengikuti berbagai tahapan termasuk penyampaian visi dan misi,dan Alhamdulilah pelaksanaan pemilihan geuchik yang dimulai pada Rabu pagi berjalan lancar dan aman tanpa hambatan,” jelas Jusmanto.

Gampong tempel sendiri terdiri dari enam dusun, meliputi dusun Suka Damai, dusun Karang Baru, dusun Kembang Tanjung, dusun  Yakin Jaya dan dusun Tgk Chik Ditunong.

“DPT ada sebanyak 739, namun ada juga penambahan karena baru memasuki usia 17 tahun dan menggunakam Kartu Keluarga untuk memilih,” sebut Jusmanto.

Berdasarkan hasil pantauan media ini dilapangan penghitungan suara selesai pukul 15.30 Wib dengan perolehan suara masing-masing kandidat , untuk nomor urut satu Sutarman memperoleh 106 suara, nomor urut Nurdin memperoleh 115 suara, nomor urut tiga Lenora memperoleh 22 Suara, nomor urut empat Feriadi memperoleh 140 suara , nomor urut lima irwan Selamat memperoleh 81 suara dan nomor urut enam Dwijo Warsito memperoleh 151 suara.  (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat