Pimpinan Kurang PDIP dan PD, APBD 2020 Tidak Terpengaruh

270

JAKARTA (Garudanews.id) – Pembahasan APBD DKI 2020 dipastikan tidak akan terpengaruh dengan keterlambatan PDIP dan Demokrat yang masih belum memutuskan kadernya untuk duduk di pimpinan.

Ketua DPRD DKI sementara, Pantas Nainggolan bisa mengambil alih pembahasan. Jika PDIP masih mempertimbangkan kadernya duduk menjadi ketua definitif.
Adalah Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik yang mengungkapkan itu. Dan penjadwalan yang sudah dibahas diinternal dewan tidak akan terpengaruh.

“Semua jadwal yang sudah ada tidak ada yang terganggu. Jadwal semua jalan sesuai rencana, jadi tidak ada kendala meski PDIP dan Demokrat terlambat,” bebernya.
Menurut MT biasa M Taufik disapa, teka-teki yang akan menduduki ketua dewan PDIP dan pimpinan Demokrat merupakan domain partai masing-masing. Tentunya, hal itu tidak bisa dicampuri partai lain.

Namun, politisi Gerindra DKI ini menilai proses penentuan pimpinan justru cenderung lebih cepat dibandingkan periode dewan lalu.

“Mungkin dalam waktu dekat sudah ada kepastian ketua dan pimpinan yang dua partai lagi. Kalau pun belum ada kejelasan sampai pembahasan APBD, yah bisa dilakukan kok sama pimpinan sementara pembahasan APBD 2020,” tandasnya.

Seperti diketahui, PDIP dan Demokrat hingga kini masih menjadi teka-teki untuk kadernya yang duduk di pimpinan.”Saya kira dalam waktu dkeat sudah ada kok keputusan pimpinan dari Demokrat,” ujar sekretaris DPD Demokrat DKI, Misan Samsuri.(Hnn)

Anda mungkin juga berminat