Galang Kebersamaan Panglima Kolinlamil Makan Siang Bersama Prajurit

120

JAKARTA (Garudanews.id) – Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono mengadakan syukuran bersama dengan makan siang dengan seluruh prajurit jajaran Kolinlamil di Lapangan M. Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta.

Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan jajaran Kolinlamil ini digelar dilapangan untuk kebersamaan dengan seluruh prajurit.

“Acara ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas apa yang telah kita lalui dengan baik semua tugas-tugas kita” jelas alumni AAL 1988 ini.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menggalang kebersamaan antara Panglima Kolinlamil dengan seluruh jajaran prajuritnya baik Mako maupun unsur-unsur KRI.

“Kita syukuri semua ini dengan makan bersama dengan hidangan yang ada, ini bentuk kebersamaan kita” ujar Panglima. Dengan kebersamaan tentu akan membuat semua menjadi solid dan akan memudahkan dalam melaksanakan tugas.

Dalam kegiatan yang diacarakan secara sederhana ini, Pangkolinlamil juga mengadakan kuis kepada prajurit yang mampu menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah.

Beberapa pertanyaan yang disampaikan Panglima, disambut dengan antusias para prajurit yang saling berebut untuk mengacungkan tangan menjawab. Pertanyaan seputar kedinasan dan Riwayat kedinasan Pangkolinlamil dijawab secara kompetitif oleh prajurit. Hal ini menunjukan kepedulian prajurit terhadap pemimpinnya.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut para Asisten, Kasatker/Kadis, Komandan Satlinlamil Jakarta dan para Komandan KRI dibawah kendali Satlinlamil Jakarta. (Edr)

Anda mungkin juga berminat