Jelang Pelantikan Presiden, Walikota Bekasi Ajak Masyarakat Jaga Suasana Kondusif

379

BEKASI, (Garudanews.id) – Jelang pelantikan presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang, pemerintah kota Bekasi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) mendeklarasikan kondusifitas, sejuk dan nyaman di Tugu Perjuangan, Alun-alun Kota Bekasi pada Kamis (17/10).

Dalam kesempatan tersebut juva dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Unsur TNI Kodim 0507 Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Sukarman, dan elemen masyarakat dari unsur kepemudaan, organisasi masyarakat, tokoh lintas agama, pejabat Esselon II, dan Camat serta Lurah se Kota Bekasi.

“Mari terus memelihara dan menjaga kedamaian, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan, apalagi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih sudah diambang pintu. Mari bersama kita jaga kondusifitas kota kita,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Wali Kota Bekasi berharap seluruh elemen masyarakat serta tokoh lintas agama untuk terus mendoakan agar daerahnya dijauhkan dari berbagai kemungkinan buruk.

“Mari kita sama-sama mendukung terciptanya suasana yang kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga daerah ini aman, damai, tentram dan kondusif sebagaimana harapan kita bersama,” kata Pepen.

Pemerintah Kota Bekasi dan seluruh elemen masyarakat, siap mendukung mengamakankan dan menjaga kondusifitas untuk proses pelantikan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan K. H. Ma’aruf Amin, sebagai Presiden/Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024. (Adv)

Anda mungkin juga berminat